Tuesday, November 6, 2012

CMD

Concentrate Mineral Drops

Tahukah Anda, setiap detik tubuh kita bergantung pada ion – ion mineral & Trace Mineral? Sebab, ion-ion itu bekerja menghasilkan milyaran impuls listrik yang sangat kecil, lalu menyalurkannya dari otak melalui ujung-ujung urat syaraf ke seluruh penjuru tubuh. Tanpa impuls-impuls itu, jangan berharap otot-otot di tubuh kita, termasuk otot jantung, mampu berfungsi, serta sel-sel tidak mampu menggunakan osmosis untuk menyeimbangkan tekanan air dan menyerap bahan-bahan nutrisi. Karena itu, Jika terjadi ketidakseimbangan ion-ion mineral dapat mengakibatkan disfungsi antaran berita listrik, sehingga menurunnya stamina dan daya tahan. Dari sinilah berbagai penyakit muncul.
Sebagai buktinya, penelitian Dr. George W Crane, Ph.D, M.D., menyimpulkan ketidakseimbangan dan kekurangan mineral di dalam tubuh menjadi biang keladi dari sebagian penyakit yang mendera manusia saat ini. Misalnya Stroke, Epilepsi, Parkinson, Migrain, Insomnia, Diabetes,Asma, Alergi, Anemia, Katarak, Hipo / Hipertensi, Stress, Jantung, Kesuburan, Ginjal., Impoten, Maag, Prostat, Gondok, Ambeien, Reumatik, Kelelahan, Artritis, Asam Urat, Jerawat, Sariawan, Kebotakan dan Kanker.
Lantas dari mana asupan mineral diperoleh?
Sebenarnya banyak cara yang dapat ditempuh. Misalnya dengan mengkonsumsi sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan sebagainya, ataupun mengacu pada pola empat sehat lima sempurna. Itu tidak lepas dari unsur tanah, tempat berpijak dan bergantung seluruh makhluk hidup. Tanah ini sendiri lebih dari 75 tahun lalu, digambarkan oleh peraih nobel, Dr. Alex Carrel, sebagai asas kehidupan manusia dan semua kehidupan. Jadi, tanah merupakan sumber mineral.
Sayangnya, akibat kerusakan lingkungan-erosi, pencemaran lingkungan, hingga pergerakan zat cair bumi mengikuti aliran air menuju laut, jumlah dan variasi mineral yang dikandung tanah dewasa ini kian berkurang, atau dalam keadaan tidak seimbang. Kondisi ini membuat kandungan mineral pada sayur-sayuran, buah, air maupun susu, berdampak poda kesehatan manusia. Akhirnya, ya berimbas munculnya berbagai penyakit, seperti penelitian Dr. George W. Crane tadi.

Jenis Mineral Apa Saja yang Dikandung oleh CMD?
CMD  mengandung sebayak 76 jenis mineral dan Trace Mineral yang terdiri dari :
8 macam Makro Mineral:
Calcium, Zinc, Iron, Magnesium, Flouride, Sodium dan Iodine
68 macam Mikro Mineral, diantaranya:
Phosporus, Sulphate, Cesium, Hafnium, Dysprosium, Neodymium, Nickel, Vanadium, Potassium, Silicon, Strotium, Bismuth, Lutetium, Ebrium, Manganese, Gold, Silver, Terbium, Alumunium, Holmium, Chromium, Latharium, Gallium, Titanium, Tellurium, Nitrogen, Copper, Gadolinium, Europium, Selenium, Semarlum, Molybdenum, Praseodymium, Lithium, Carvonate, Yiterbium.
Manfaat Mineral Dalam Tubuh Manusia
Tubuh manusia memerlukan mineral:
  1. Ca (calcium) untuk pembentukan tulang dan gigi, memungkinkan berfungsinya vitamin C dalam tubuh, pembekuan darah, phsyologi otot.
  2. Mg (magnesium) untuk menguatkan tulang dan sendi, memungkinkan berfungsinya vitamin B kompleks dalam tubuh yang normal.
  3. Mn (manganese) untuk meningkatkan kesehatan sendi, pertumbuhan, reproduksi, metabolisme Ca, pemanfaatan dan penyimpanan vitamin B1 dan aktifitas enzym dalam metabolisme karbohidrat.
  4. I (iodine) untuk meningkatkan warna dan penyusunan rambut, meningkatkan metabolisme lemak, merangsang reaksi metal.
  5. Fe (iron) untuk mempertahankan pigmentasi rambut, meningkatkan kekuatan fisik dan mental, unsur terpenting dalam hemoglobin eritrosit, bertanggung jawab terhadap lebih dari 20 makanan reaksi enzym.
  6. Cu (copper) untuk menjaga kesehatan kulit, sebagai komponen enzym-enzym, membantu memproduksi energi dalam sel, meningkatkan daya tahan terhadap stress dan penyakit.
  7. K (potassium) untuk meningkatkan tenaga, adalah salah satu unsur pokok dalam protoplasma sel, meningkatkan penyerapan vitamin A.
  8. Zn (zinc) untuk meningkatkan seksualitas, berfungsi dalam mekanisme pernapasan, berfungsi dalam pankreas.
  9. P (phosphorus) untuk mencegah kelelahan fisik dan mental, berfungsi dalam metabolisme lemak, karbohidrat dan proteiN.
  10. Na (sodium) untuk mengatur metabolisme garam-garam dan pengatur keseimbangan air.
  11. Cr (cromium) untuk menjaga kadar gula.
  12. Se (selenium) untuk meningkatkan efisiensi dan metabolisme tubuh, meningkatkan penyerapan vitamin E.
  13. F (fluoride) untuk membantu pertahanan terhadap kerusakan gigi.
Kekurangan Mineral Akan Menimbulkan Penyakit Degeneratif, Seperti:
Stroke, Epilepsi, Parkinson, Asam urat, Pusing, Stress, Susah tidur, Kanker, Artheriosklerosis, Diabetes, Leukemia, Asma, Hepatitis, Alergi, Katarak, Tekanan darah tinggi/rendah, Jantung, Anemia, Tenggorokan gondok, Kegemukan, Ginjal, Impoten, Ambeien, Gigi, Caries, Sembelit, Maag, Sariawan, Tulang retak, Sakit pinggang, Kelelahan, Kram, Arthritis sendi, Pengapuran, Penyakit kukit, Batuk, Jerawat, Kerontokan.
CMD LEBIH BAIK DARI SATU GUDANG OBAT
Concentrace Mineral Drops (CMD) merupakan salah satu produk TMR yang merupakan 100 konsentrat air mineral dari Great Salt Lake. Melalui penguapan oleh sinar matahari, 99,5% dari kandungan Sodiumnya diendapkan sehingga aman untuk konsumen bagi penderita darah tinggi dan jantung.
CMD – telah mengantongi izin Departemen Kesehatan dan Sertifikat Halal (MUI), sangat baik dikonsumsi setiap hari. Anda bisa mencampurnya dengan jus, kuah sup, makanan don minuman anda. Tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan sehingga dapat dikonsumsi oleh siapa saja (anak-anak, dewasa, wanita hamil) dalam jangka waktu lama, juga pasien yang sedang dalam terapi pengobatan.
Cara Pemakaian:
Dewasa
  1. Sehat: 20-40 tetes/hari (dalam satu gelas 200 cc air minum tambahkan 2-5 tetes Concentrace Mineral Drop).
  2. Bagi penderita darah tinggi, jantung dan lanjut usia dianjurkan meminum 1 tetes/hari selama minggu pertama, selanjutnya 5 tetes dicampur ke dalam segelas air 4 x sehari (sebaiknya diminum setelah makan).
Anak-anak
  1. 0-1 tahun: 1 tetes/hari.
  2. 2-3 tahun: 3 tetes/hari.
  3. 4-5 tahun: 5 tetes/hari.
Apakah Concentrace Mineral Drop Dapat Dimanfaatkan Selain Untuk Manusia?
Selain manusia, berguna juga bagi hewan dan tumbuhan.
Harga CMD (1 oz)  Rp. 80.000
              CMD (2 oz) Rp. 145.00
Testimoni Pengguna Produk CMD

[CMD] PENDENGARAN KURANG – Sugeng Riadi
Istri saya seringkali mengeluh tentang telinga sebelah kanannya, 10 tahun yang lalu pendengaran istri saya kurang jelas. Segala upaya telah dijalankan, mulai dari pengobatan medis (spesialis THT) maupun pengobatan alternatif namun belum ada hasilnya. Saya hampir putus asa.
[CMD] ALERGI – Rudi
Saya masih duduk di kelas 2 SMP, dari kecil saya selalu tersiksa dengan penyakit alergi karena saya tidak bisa makan sembarangan seperti teman-teman saya. Setiap saya makan makanan instant seperti mie, chiki, seafood dll selalu timbul bercak-bercak merah dikulit dan rasanya gatal sekali.
[CMD] DIABETES DENGAN LUKA – Naspia
4 tahun yang lalu saya baru tahu kalau saya menderita diabetes. Badan Saya selalu lemas, mudah capek, dan sering berkeringat dingin, saya takut sekali kalau mengalami luka, karena saya dengar untuk penderita diabetes kalau luka akan sulit sembuh, ternyata ketakutan saya itu menjadi kenyataan, saya tertusuk tulang ikan di kaki kiri saya, awalnya saya obati dengan obat luka biasa, tetapi luka saya cepat melebar dan bertambah parah, 2 bulan saya tidak bisa berjalan karena luka di kaki saya makin dalam, lebar, bengkak dan berbau.
[CMD] HIPERTIROID – Hj Noor Laila Amin
Sejak gadis saya menderita penyakit hyperthiroid, penyakit ini awalnya tidak begitu mengganggu sehingga saya tidak terlalu memperdulikan, lama-lama makin parah, bahkan sampai membuat saya keluar masuk Rumah Sakit menjalani perawatan, bahkan dokter di jakarta pun tidak bisa berbuat banyak, berbagai obat dokter sudah diberikan, salah satunya seperti prophyl tiouracil dan tyrax, tapi benjolan dileher saya makin besar, Hal ini sangat mengganggu aktivitas saya sebagai guru dan kepala sekolah. Penyakit ini makin berkembang parah dan akhirnya saya tidak kuat berjalan lagi.
[CMD] KISTA GANAS – Maryamah Zuber
Sejak tahun 2007 saya sering merasa kurang sehat, setiap saat saya merasa mual, pusing, sakit perut melilit, lemas, nafsu makan hilang , susah tidur dan sering menstruasi dalam jumlah banyak. akhirnya berat badan saya turun drastis.
[CMD] REMATIK – Sadiah
Keluhan saya adalah ngilu di kaki, kata dokter penyakit saya namanya rematik, sebulan 2 kali saya pasti ke puskesmas berobat, Kalau saya minum obat dokter sakit rematik saya hilang, tapi kalau saya tidak minum obat, rematik saya kambuh lagi, sakitnya minta ampun.


[CMD] GAGAL GINJAL, ASAM URAT, PERUT BUNCIT – Samsiah
Saya menderita gangguan ginjal yang cukup parah, kreatinin saya sangat tinggi, dokter yang memeriksa saya mengatakan ginjal saya sudah rusak, asam urat saya pun sampai 11,9 sehingga saya tidak bisa berjalan karena lutut, sendi kaki saya sakit. Trigliserida dan kholesterol saya juga tinggi, saya sudah menjadi langganan dokter dan minum obatnya dengan rutin, tapi tidak menunjukkan perubahan, bahkan semakin tinggi.
[CMD] ASAM URAT DAN NYERI SENDI – Marulak
Walaupun usia saya masih muda tapi saya sudah mengalami banyak gangguan kesehatan, awalnya saya sering merasa ngilu dipersendian saya, yang mengharuskan saya minum obat pereda nyeri untuk menghilangkan ngilu, saat periksa ke dokter, ternyata asam urat saya tinggi sampai 8,6, badan saya juga sering lemah tidak bertenaga.
[CMD] FIBROID (Tumor Jinak di Rahim) – Wani
Kesehatan saya sangat terganggu (pendarahan tanpa henti, nyeri pada saat duduk dan sukar untuk menggendong anak) selama sebulan, setelah melahirkan anak yang ketiga. Kemudian dokter mendiagnosa rahim saya terdapat fibroid (semacam tumor jinak) dengan luka dalam yang cukup parah sehingga menyebabkan saluran kencing saya membengkak. Sangat menakutkan ketika dokter mengatakan rahim saya perlu di angkat jika fibroid tersebut semakin membesar. Saya begitu risau karena umur saya belum 30 tahun dan masih ingin melahirkan anak lagi.
Dan masih banyak lagi testimoni-testimoni lain yang tidak dapat kami cantumkan disini semuanya.

untuk pemesanan hub
Hariadi
hp : 085749000007
pin : 29489f1c

0 comments:

Post a Comment